Kamis, 04 April 2013

Balas

Untuk kamu yang ada di seberang fikiranku.
Aku tak tau mengapa aku butuh menulis ini,
mungkin karena kamu adalah inspirasiku.

Di sudut kesendirian ini,
aku berusaha untuk menuliskan kembali
apa yang aku rasakan.

Aku tau, aku belum pantas untukmu,
aku tau aku terlalu berani untuk mengatakan,
"Aku cinta kamu"
dan aku sadar, aku terlalu sombong
jika mengira kau akan berkata yang sama.

Tanpa bermaksud untuk menjadi sombong,
sebenarnya diluar sana banyak hati
yang memintaku singgah atau bahkan menetap.
Tapi aku tak bisa.
Secara spontan, hatiku menolak,
seolah-olah berkata,
"Maaf aku mencintai dia, dan aku akan tetap menunggu dia,
karena aku hanya ingin menetap pada hatinya!!"
Dia? Siapa? Ya kamu! Kamu yang dari tadi ada difikiranku.

Oh ya, jika kamu sadar bahwa kamu adalah "kamu" yang aku maksud, aku minta tolong yaa,
tolong jangan membuatku terus mencintaimu.
Itu menyakitkan, karena kamu tak pernah membalasnya.

#3April2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar